Chip Catu Daya Satelit Mini

Diposting pada

Chip Catu Daya Satelit Mini ~ Merupakan pengontrol PWM yang tahan radiasi jenis FET GaN yang dirancang khusus untuk desain mini satelit.

Chip PWM ini diciptakan oleh Renesas Electronics, dibuat dalam kemasan berbahan plastik yang tahan terhadap radiasi. Komponen berjenis FET Gallium-nitride (GaN) dirancang sebagai chip catu daya satelit mini / kecil, dan juga pada pesawat peluncur.

Dibuat sebagai flyback terisolasi dengan tahapan daya setengah jembatan dan rangkaian kontrol motor pada bus satelit.

Baca Juga :  Gelombang Radio

Smallsats beroperasi pada orbit bumi rendah (LEO = Low Earth Orbit) yang menyediakan jaringan internet broadband global serta sebagai satelit pencitraan dengan resolusi tinggi sebagai penginderaan laut, udara dan daratan.

Chip Catu Daya Satelit Mini

Dua Produk Chip Catu Daya Satelit Mini

ISL71043M

Seri kontrol ISL71043M mampu menyediakan propagasi sinyal yang cepat dengan switching output. Pasokan daya maksimum 5,5 mA, mengurangi daya hilang lebih dari tiga kali lipat.

Selain itu ISL71043M mampu bekerja pada frekuensi sesuai kebutuhan hingga 1 MHz, ini memungkinkan efisiensi yang tinggi dalam penggunaan komponen filter pasif yang lebih kecil.

ISL71040M

ISL71040M jenis lain yang merupakan jenis driver FET low-side, untuk pengoperasian handal dalam mengendalikan tegangan driver gate  3% – 5% terhadap pengaruh suhu dan radiasi. Output split chip menyesuaikan kondisi ON dan OFF. Dengan sumber daya yang tinggi serta kapalitasnya memungkinkan bekerja pada frekuensi tinggi.

Chip ISL71040M bekerja dengan tegangan suplai antara 4,5 Volt hingga 13,2 Volt. Termasuk input inverting dan non-inverting.

Chip kontrol PWM ISL71043M tersedia dalam paket plastik SOIC berdimensi 4 x 5 mm, dimensi yang sangat kecil, sehingga mengurangi area PCB hingga 3 x lipat dibandingkan paket keramik. Dengan driver low-side FET GaN ini tahan terhadap radiasi , tersedia dalam paket TDFN 4 x 4 mm, delapan lead.

Loading...
loading...
Gambar Gravatar
Saya bekerja di sebuah perusahaan Marine Service di Batam, aktivitas saya setiap hari selain melakukan kegiatan pokok di perusahaan juga menulis di blog, membangun web. Saya nge-blog sejak 2009 dan merupakan hobi sekaligus saya berbagi pengalaman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.