12 Game Open World Terbaik Yang Akan Digandrungi Di Tahun 2017

Game open world terbaik yang akan digandrungi di tahun 2017 ini nampaknya tidak hanya hadir dari kalangan game-game baru saja. Akan tetapi game open world lama kelihatannya masih akan tetap eksis menjadi favorit para gamers, sebut saja skyrim dan GTA.

Kedua game bergenre open world ini memang berhasil menarik perhatian para gamers, hal ini bisa dibuktikan dari jumlah orang yang memainkannya.

Baca Juga :  Proses Sistem Instrumentasi

Game genre open world atau dunia terbuka memang sangat seru untuk dimainkan, kita bisa menjelajahi dunia tanpa ada aturan-aturan yang menyusahkan. Ringkasnya kita bisa seolah-olah hidup di dalam dunia game dengan sangat bebas.

Gameplay yang begitu menarik dan grafisnya yang terlihat realistis, menjadi nilai plus dari game open world terbaik berikut ini.

Baca Juga :  Perbedaan Antara Proxy dan Firewall

Selain untuk Xbox dan PC ternyata game open world terbaik ini juga hadir di konsole PS4 dan smartphone android. Sehingga kamu bisa menyesuaikan dengan alat tempur yang kamu punya.

Bagaimana, sudah penasaran dengan game open world terbaik yang akan digandrungi di tahun 2017?.Silahkan simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Game open world terbaik

1. GTA V

Game open world terbaik GTA V
GTA V

Semua gamers tentunya sudah tidak asing lagi dengan game Open-world yang berjudul GTA V ini. Game yang sudah sangat populer tersebut sangatlah digandrungi oleh semua orang berkat gameplaynya yang begitu mengesankan.

Di game GTA V ini kamu bisa melakukan semua hal yang kamu suka.Mulai dari mencuri mobil, menghajar preman dan kegiatan-kegiatan lainnya.

Grafis yang terlihat cukup realistis menjadikan para gamers semakin betah saat memainkan GTA V ini. Game yang dikembangkan Rockstar game tersebut akan membawamu dikehidupan masyarakat kota besar.

Dengan segudang aktiviasnya yang sangat ramai.Begitu memainkan game ini, kamu seolah-olah akan terjun langsung ke dalamnya.

2. Mafia III

Game open world terbaik Mafia III
Mafia III

Mafia III merupakan game open world terbaik yang dirilis pada akhir tahun 2016, game ini mirip sekali dengan GTA baik dari jalan cerita ataupun keseruannya. Begitu memainkan game Mafia III ini kamu akan dihadapkan pada jalan cerita yang sangat menegangkan dan mendalam.

Game ini juga memungkinkan kamu untuk memilih aneka senjata,naik kendaraan atupun makan dan minum layaknya di GTA. Meskipun Mafia III dan GTA hampir mirip, namun faktanya fitur yang ditawarkan game ini 2x lipat lebih banyak.

Seperti kostumisasi mobil,pilihan senjata,beli makanan bahkan mencuci mobil.Pastinya jauh lebih seru dan menyenangkan. Sayangnya game ini tidak cocok bagi ank kecil, hal ini dikarenakn rating dewasa 17+ yang melekat di game Mafia III.

Melihat reiview singkat di atas apakah kamu mulai tertarik untuk mencoba game open world terbaik ini?.

3. The Witcher 3: Wild Hunt

Game open world terbaik The Witcher 3 Wild Hunt
The Witcher 3 Wild Hunt

Masih di game open world yang mirip dengan GTA V, di urutan ke-3 ada game yang berjudul The Witcher 3: Wild Hunt. Game ini mempunyai alur cerita yang mirip dengan GTA V, hanya saja di game ini kekuatan magisnya sangatlah kental.

Soal gameplaynya, game open world ini mengusung suasana layaknya film Hansel and Gratel. Tidak cukup sampai disitu saja keseruan yang ditawarkan The Witcher 3: Wild Hunt ini.

Kamu masih akan di manjakan dengan grafis game yang sangat memukau. Semua komponennya terlihat lebih realistis mendekati aslinya.

Berbekal gameplay seru dan grafis premium, maka tidak berlebihan apabila memasukkan The Witcher 3 ke dalam jajaran game open world terbaik yang akan di gandrungi di tahun 2017.

4. Uncharted 4 : A Thief’s End

Game open world terbaik Uncharted 4 A Thief's End
Uncharted 4 A Thief’s End

Setelah 3 tahun dirilisnya game Uncharted 3 : Drake Deception, akhirnya serial baru dari game ini muncul kembali dengan nama Uncharted 4 : A Thief’s End. Game versi terbaru ini mengisahkan kembalinya Natan Drake sesudah sekian lama meninggalkan dunia berburu.

Kembalinya sosok Drake ini diawali karena saudaranya meminta bantuan untuk menyelamatkan hidupnya dan mengajak Drake untuk berpetualang kembali. Ajakan tersebut tidak bisa di tolak oleh Drake.

Dari sinilah petualangan di game Uncharted 4 dimulai.Kamu akan merasakan betapa serunya jalan cerita layaknya berburu harta karun. Keseruan berburu tersebut semakin terasa sempurna berkat kehadiran grafis yang sangat cantik.

Meskipun bergenre open world, namun game ini tidak sama dengan game GTA. Fitur yang dimilikinya memungkinkan kamu untuk memanjat layaknya Tomb Rider 2012.

Untuk merasakan betapa serunya game open world ini, kamu butuh PS 4. Karena hanya konsole PS 4 saja yang mendapatkan rilisan game ini.

5. Just Couse 3

Game open world terbaik Just Couse 3
Just Couse 3

Untuk kamu yang hobi banget mainin game GTA V namun ingin merasakan sensasi yang berbeda, maka Just Couse 3 ini wajib untuk kamu coba. Di dalam game ini kamu bisa menelajahi sebuah tempat yang sangat luas.

Silahkan kelilingi tempat ini sesuka hati dan dengan sebebas-bebasnya. Agar para gamers semakin betah dalam memainkan Just Couse 3, maka pengembang dari game ini sudah membekalinya dengan grafis ciamik nan realistis.

Grafiknya begitu memikat dan memanjakan mata.Jika kamu mengaku sebagai pecinta sejati game open world, maka saya rekomendasikan game ini untuk kamu.

6. Assassin’s Creed V: Unity

Game open world terbaik Assassin's Creed V Unity
Assassin’s Creed V Unity

Pastinya kamu sudah pernah kan mendengar nama Assassin’s Creed? Ya, salah satu game open world paling populer ini memang sudah begitu familiar di telinga para gamers. Jalan ceeritanya yang sangat seru dan menyenangkan menjadi daya tarik utama dari game ini.Belum lagi grafik super jernih yang ditawarkanya.

Namun untuk seri yang kali ini berbeda dari seri-seri sebelumnya. Pasalnya di game ini kamu tidak dipaksa dalam menjalankan misi.

Kamu bebas menjalankannya kapanpun kamu mau, jika tidak ingin menjalankan misi ya tidak apa-apa.

Game Assassin’s Cred V: Unity ini akan menghantarkanmu menjelajahi sebuah tempat yang cukup besar. Kamu bisa bebas menjelajahi tempat tersebut sesuka hati.Ya mirip dengan GTA V lah.

7. ARMA III

Game open world terbaik ARMA III
ARMA III

ARMA III merupakan game open world terbaik sekaligus menjadi game fps paling nyata. Di dalam game ini kamu akan menghadapi situasi perang layakny di dunia nyata.

Banyak sekali gamers dari seluruh penjuru dunia yang mengakui kualitas dari game ini. Sensasi ketegangan yang diberikannya juga begitu real, sehingga siap-siap saja jantungmu akan berdegup kencang saat memainkannya.

Begitu masuk ke dalam ARMA III maka kamu akan di tempatkan di kota yang sangat luas.Tugasmu adalah menyusun strategi jitu untuk bisa menumbangkan semua lawan kamu.

8. Watch Dogs

Game open world terbaik Watch Dogs
Watch Dogs

Bagi kamu para penggemar game open world grafis terbaik, maka kamu bisa mencoba Watch Dogs ini.  Game ini menawarkan sebuah grafis realistis yang sudah pasti membuatmu terpukau.

Begitu memainkan game ini maka kamu seolah-olah masuk ke dalamnya. Dari segi grafis, Watch Dogs bisa di adu dengan game lainnya.

Sementara itu untuk gameplaynya sangatlah mirip GTA V. Kamu kan ditempatkan di kota super luas yang mana kam bebas melakukan apa saja.

Kamu bisa mengelilingi kota tersebut kapanpun kamu mau. Jika kamu tertarik untuk menjalankan misi, maka sudah disediakan misi-misi keren untuk kamu selesaikan.

Misi ini bisa kamu selesaikan kapanpun kamu mau. Yang menjadi pembeda antara GTA V dan Watch Dogs hanyalah karakternya saja.

Di game ini kamu akan berperan sebagai hacker profesional yang memiliki kemampuan mengendalikan berbagai macam benda electronik yang ada di dalam kota. Sehingga game ini juga direkomendasikan apabila kamu ingin merasakan serunya menjadi hacker sejati.

9. Fallout 4

Game open world terbaik Fallout 4
Fallout 4

Apakah kamu pernah memainkan Game Fallout seri sebelumnya? Jika sudah, pastiny kamu mengetahui apabila di dalam game open world tersebut kamu akan ditempatkan di dunia yang sudah hancur karena perang nuklir besar-besaran.

Tugasmu di game tersebut adalah bagaimana caranya agar bisa bertahan hidup.  Namun untuk Fallout 4 ini berbeda lagi.

Di game ini kamu tidak sendiri lgi melainkan sudah ada kehidupan yang nyat. Penasaran? Silahkan coba sendiri game open world terbaik ini . Di jamin kamu akan ketagihan untuk memainkannya.

10. Infamous: Second Son

Game open world terbaik Infamous Second Son
Infamous Second Son

Game open world terbaik selanjutnya adalah Infamous: Second Son. Game ini mengusung gameplay layaknya GTA V, namun yang membedakaan antara keduanya hanyalah karakternya saja.

Di game ini kamu akan berperan sebagai tokoh yang mempunyai kekuatan super. Silahkan kelilingi kota luas ini sesuk hati.

Memainkannya semakin menyenangkan berkat grafisnya yang memukau. Pokoknya saya sangat merekomendasikan game open world yang satu ini.

11. Dark Souls III

Game open world terbaik Dark Souls III
Dark Souls III

Dark Souls III merupakan game open world yang berbasis action rpg. Game ini mempunyai jalan cerita seperti God Of War, hanya saja toko utamanya adalah seorang tentara romawi atau gladiator.

Dari segi grafis, sudaah tidak diragukan lagi. Pastinya sangatlah memuaskan dan mengesankan.

Sementara itu segi jalan ceritanya juga tidak kalah menarik. Kamu akan disuguhkan berbagai macam tantangan yang tidak mudah untuk diselesaikan.

Apalagi saat melawan Bos di misi yang terakhir, kamu butuh kesabaran dan skill memadai agar bisa melewatinya. Sama seperti Dark Souls ke 2, game ini juga dipenuhi ketidak jelasan. Sehingga kamu tidak bisa menebak-nebak apa yang akan terjadi.

Sayangnya untuk mendapatkan semua keseruan dari game Dark Souls III ini kam harus mengeluarkan uang yang tidak sedikit. Di Steam harganya mencapai Rp 600.000.Harga yang pantas mengingat keseruan yang akan kamu dapatakn.

Jika tidak punya budget, maka game open world ini cukup menjadi pengetahuanmu saja.

12. Just Cause 3

Game open world terbaik Just Cause 3
Just Cause 3

Seri game Just Cause 3 ini kembali menampilkan peran Rico Rodriguez dan seorang mentornya bernama Tom Sheldon. Kedua tokoh tersebut bertugas mengambil alih dan menjatuhkan pemerintahan diktator.

Tugas utama Rico yaitu membebaskan kampung halamnnya yang bernama Medici dari tangan Jenderal Sebastian Di Ravello. Petualangan Rico kali ini pasti sangat seru dan menyenangkan.

Berbeda dengan Just Cause 2, game kali ini mempunyaikualitas suara yang jauh lebih baik. Namun sayangnya, jalan cerita yang ditawarkan game ini tidaklah menarik.

Kamu pasti cepat lupa begitu telah melewatinya. Masing-masing karakter yang ada di game ini mempunyai penjiwaan datar tanpa ada kekhususan.

Saya yakin kamu akan lebih memilih melakukan kekacaun di Medici ketimbang mengikuti cerita utama yang terkesan membosankan.

Game ini dijual seharga 390.000 di Steam dan pertama kali dirilis pada bulan Desember 2015 silam. Gameplay yang ditawarkan oleh Just Cause 3 mirip sekali dengan GTA, namun dengan tambahan beberapa fitur eksklusif seperti mengancurkan patung, jembatan dan mengenakan baju parasut.

Demikianlah ulasan singkat tentang game open world terbaik yang akan digandrungi di tahun 2017. Semua fitur, keseruan dan grafis yang ditawarkannya benar-benar memikat. Sehingga kamu bisa memilih sendiri sesuai keinginanmu.

Loading...
loading...

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *