10 Game Paling Menghebohkan Namun Ternyata Mengecewakan

Game Paling Menghebohkan Namun Mengecewakan ~ Saat ini kemajuan teknologi, khususnya tentang game, berkembang dengan sangat pesat. Ada begitu banyak jenis game baru yang di rilis tiap harinya.

Namun, dari banyaknya game yang ada, beberapa game yang kami rangkum di bawah ini, mendapatkan peringkat sebagai game paling mengecewakan saat ini. Penasaran kan ingin tahu game apa saja yang di maksud? Berikut ulasannya.

Baca Juga :  Cara Kerja Piezoelektrik dan Pengertiannya
Game Paling Menghebohkan Namun Mengecewakan
Game Paling Menghebohkan Namun Mengecewakan

Game Paling Menghebohkan Namun Mengecewakan

1. Fable

Fable merupakan game yang dikembangkan oleh Big Blue Box Studios dan dipublikasikan oleh Microsoft Game Studios yang resmi dirilis pada tahun 2004. Kehadiran game fable diharapkan menjadi salah satu game yang dapat memenuhi semua ekspektasi para gamer.

Namun, alur cerita yang singkat dengan karakter tokoh yang sederhana menjadi kelemahan yang membuat para gamer merasa kecewa.

2. Spore

Spore merupakan game yang didesain dengan genre real time strategy dengan simulasi yang dapat dimainkan secara nyata. Game besutan Maxis yang dipublikasikan oleh Electonics Art ini sempat membuat orang kagum.

Namun, game display dengan alur cerita yang sederhana membuat para gamer kecewa saat memainkannya.

3. Driv3r

Driv3r dirilis pada tahun 2003 yang dikembangkan oleh Reflections Interactive dan dipublikasikan oleh Sorrent dan Ieh Atari. Game ini merupakan seri ketiga dari game yang bergenre Open World Driver yang dipromosikan secara agresif sehingga menimbulkan rasa penasaran di antara para gamer.

Namun, Banyaknya glitches dan bugs saat game dimainkan menimbulkan rasa kekecewaan dan membuat skor game ini berada di posisi 55/100 dari Metacritic dan Game Review.

4. Daikatana

Daikatana merupakan salah satu game yang berhasil membuat kehebohan bahkan sebelum game tersebut dirilis. Proyek pengembangan game ini sudah selesai pada tahun 1997 namun baru dirilis tiga tahun kemudian

Game Daikatana dikembangkan oleh Ion Storm yang dipublikasikan oleh Kemco dan Eidos Interactive.

Pada saat game ini resmi dirilis pada tahun 2000, banyak pihak yang menyatakan bahwa game tersebut masih memiliki metode pengiklanan yang buruk dengan beberapa fitur game yang masih mengalami “cacat” sehingga menyebabkan para gamer sangat kecewa.

5. Homefront

Sebelum game ini resmi dirilis, Pihak pengembang game, Homefront, Kaos Studios, sudah menerbitkan poster game ini di berbagai majalah sehingga menimbulkan kehebohan di antara pecinta game.

Cerita yang kaku yang terkesan terburu – buru menimbulkan rasa kekecewaan yang besar kala game ini dimainkan oleh para gamer.

6. The Elder Scrolls Online

The Elder Scrolls Online merupakan game yang dikembangkan oleh ZeniMax Online Studios. Trailer game ini menyuguhkan sebuah tampilan sinematik yang mempertunjukkan pertarungan high fantasy dengan menggunakan banyak sihir.

Namun, alur cerita dan tampilan game ini tidak sama dengan sajian trailernya sehingga banyak gamer yang kecewa saat memainkannya.

7. Aliens : Colonial Marines

Colonial Marines merupakan game yang dikembangkan oleh Gearbox Software yang dirilis pada tahun 2003 dan dipublikasikan oleh SEGA. Banyak gamer yang kecewa karena tampilan game tersebut tidak sesuai dengan trailer game yang beredar.

8. Crysis

Crysis adalah game hasil poduksi Crytek yang dipublikasikan oleh Electronic Arts. Sebelum resmi dirilis, Pihak pengembang game mengeluarkan sebuah trailer pendek tentang spesifikasi minium yang wajib dimiliki leh PC agar game ini dapat dimainkan secara maksimal.

Namun, saat game ini resmi dirilis, banyak gamer yang merasa kecewa saat memainkannya.

9. Dead Land

Dead Land adalah game yang dikembangkan oleh Techland dan dipublikasikan oleh Deep Silver. Trailer game ini menyematkan unsur musik yang dipadukan dengan sinematografi dan menjadi salah satu trailer game terbaik di dunia.

Saat diluncurkan, banyak pihak yang beranggapan Dead Land akan menjadi game zombie terbaik dimasanya. Namun, banyaknya bugs, glitches dan tampilan grafik yang kurang memuaskan saat game dimainkan membuat para gamer kecewa dengan game ini.

10. Watch Dogs

Watch Dogs adalah game yang dipublikasikan oleh Ubisoft dan resmi dirilis pada bulan November 2014. Sebelum resmi dirilis, pihak pengembang game sempat mengeluarkan sebuah trailer yang menyuguhkan alur cerita yang pendek dan membuat kagum para gamer.

Namun, banyak gamer yang tidak merasakan pengalaman istimewa saat memainkannya. Meskipun demikian, Watch Dogs menjadi salah game yang cukup laris di pasaran dengan angka penjualan di atas 10 juta dalam waktu dua bulan.

Nah itu dia review singkat mengenai 10 game yang bikin heboh saat awal peluncurannya namun akhirnya membuat banyak orang kecewa saat memainkannya. Tertarik untuk memainkannya?

Game Paling Menghebohkan Namun Mengecewakan

Loading...
loading...

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *