Game Racing Terbaik Untuk PC Dengan Grafis Memukau

Diposting pada

Game racing terbaik untuk PC dengan grafis memukau memang selalu sukses membuat para gamers terkagum-kagum. Sensasi berkendara di jalan raya dengan kecepatan penuh membuat mereka lupa waktu saat bermain game.

Apalagi memainkannya di laptop ataupun komputer, tentu menjadi keseruan tersendiri yang tidak bisa diganggu.

Selain sensasi kebut-kebutan dengan kecepatan tinggi, bermain game racing PC juga semakin mantap berkat suara deru knalpot yang menggelegar. Apalagi anda bisa memodifikasi mobil-mobil racing, tentu akan menimbulkan keseruan yang tidak bisa tergantikan.

Bagaimana, apakah anda sudah penasaran apa saja game racing terbaik untuk PC dengan grafis memukau? Langsung simak ulasannya berikut ini.

Game Racing Terbaik Untuk PC

1. Need For Speed 2015

Game Racing Terbaik Untuk PC Need For Speed 2015
Need For Speed 2015

Need For Speed 2015 adalah game racing PC terbaik yang sangat populer dikalangan para gamers. Game ini menawarkan sensasi balapan yang sangat menegangkan, belum lagi pemandangan disekitar dengan latar belakang pegunungan dan pepohonan yang sangat mirip dengan aslinya.

Menariknya lagi, anda juga bisa merasakan betapa licinnya licinnya jalanan yang basah karena guyuran hujan. Bersaing dengan mobil-mobil cepat lainnya dan bearadu kemampuan balapanmu. Sangat seru bukan?.

Untuk bisa memainkan Need For Speed 2015, anda harus mempunyai spsesifikasi komputer yang gahar. Diantaranya adalah RAM sebesar 6GB, CPU intel Core i3,GPU NVDIA GeForce GTX 750 Ti 2GB dan memori kosong sebesar 30GB.

2. Grid2

Game Racing Terbaik Untuk PC Grid2
Grid2

Game racing terbaik untuk PC berikutnya adalah Grid2.Game ini akan mendidik kamu sebagai pembalap mobil profesional. Untuk kamu yang masih awam, maka tidak perlu khawatir kesulitan dalam memainkan game ini.Pasalnya, game ini akan mengajasi kamu mulai dari nol sampai menjadi pembalap yang profesional.

Selain terkenal karena tingkat kesulitan game yang menantang, ternyata game ini juga populer berkat grafis yang ditampilkannya benar-benar memanjakan mata setiap penggunanya. Semua terlihat bagaikan nyata, belum lagi para gamers bisa memilih berbagai jenis mobil dan lokasi seru.

Baca Juga :  Cara menghapus semua akun web dengan satu klik

Pokoknya game racing PC ini sangat direkomendasikan untuk kamu coba.

3. Gran Turismo Sport

Game Racing Terbaik Untuk PC Gran Turismo Sport
Gran Turismo Sport

Untuk kamu yang biasanya memainkan game racing android Real Racing, maka kamu pun akan mendapatkan hal serupa di game Gran Turismo Sport ini. Game pc dengan genre racing ini menantang kamu adu balap di jalanan dengan kecepatan penuh.

Selain gameplay yang mantap, kualitas grafis yang ditawarkannya juuga begitu mengesankan. Kamu tidak akan percaya jika Gran Turismo Sport hanyalah sekedar video game saja, pasalnya grafis yang dimilikinya benar-benar memanjakan mata.

Semua komponen yang ada begitu terlihat dengan detail.Mulai dari penonton,pemandangan,jalan dan sebagainya.

Untuk bisa memainkan game Gran Turismo Sport, PC yang kamu miliki harus berspesifikasi gahar.Seperti RAM 6Gb, CPU Intel Core2 Quad Q6600,GPU ATI Radeon HD4770 512MB dan memori kosong sebesar 30GB.

4. Dirt Rally 2015

Game Racing Terbaik Untuk PC Dirt Rally 2015
Dirt Rally 2015

Dirty Rally 2015 merupakan game racing PC terbaik besutan Codemasters yang dirilis 7 Desember 2015. Dari namanya saja mungkin anda sudah bisa menebak apabila kita akan mengendarai mobil di trek yang kotor.

Ya, tebakan kamu tidak salah. Pasalnya game ini akan menantang gamers untuk mengendalikan mobil di lintasan yang becek dan banyak lumpur.

Keseruan demi keseruan pasti akan kamu rasakan begitu memainkan game ini. Soal grafis sudah pasti tidak diragkan lagi. Dirty Rally 2015 mampu mempesona mata siapaa saja yang memainkannya. Pokoknya kamu tidak akan menyesal saat memainkan game ini.

5. The Crew

Game Racing Terbaik Untuk PC The Crew
The Crew

The Crew adalah game balapan mobil PC yang sangat direkomendasikan untuk kamu semua mainkan. Karena selain memacu kendaraan di jalanan bebas, game ini juga bisa membuatmu terhubung dengan pemain lain dari seluruh dunia secara online. Sehingga kamu bisa melakukan berbagai aktivitas bersam dengan mereka.

Baca Juga :  Berbagai Tombol Dan Bagian Penting Pada Kamera DSLR Beserta Kegunaannya

Aktivitas-aktivitas menarik yang bisa anda lakukan adalah balapan dan juga menyelesaikan misi-misi menarik. Agar kamu semakin terkenal, cobalah terus tingkatkan performa mobilmu hingga menjadi yang paling cepat diantara mobil lainnya.

Untuk bisa memainkan game racing pc dengan grafis memukau ini, anda pun harus menyiapkan spesifikasi pc kelas menengah atas. Seperti RAM 4GB serta kartu grafis AMD Radeon HD 4870 atau Nvidia Gforce GTX 260.Dengan spesifikasi ini, maka kamu bisa memainkan gamenya dengan lancar dan tampilan grafis nyata.

Game ini sangatlah direkomendasikan bagi kamu yang ingin merasakan sensasi balapan seru dengan suasana yang mendekati asli.

6. Asphalt 8 : Airbone

Game Racing Terbaik Untuk PC Asphalt 8 Airbone
Asphalt 8 Airbone

Asphalt adalah game racing android yang sangat familiar dikalangan par gamers. Peminatnya mampu menembus angka jutan, jadi tak heran apabila game ini dinobatkn sebagai game racing terbaik dan terlaris.

Daya tarik utama dari Asphalt adalah efek visual yang realistis dan tajam. Kamu pun bisa mengendarai berbagi macam mobil tercepat di dunia tanpa takut mebahayakan diri.

Kebut-kebutlah sepuasnya dan kalahkan semua pemain yang ada.Sekarang ini para pengguna PC bisa berbahagia karen game ini bisa dijalankan pada windows 8.1 dan 10.

7. Ride

Game Racing Terbaik Untuk PC Ride
Ride

Jika kamu tidak terlalu suka dengan sensasi balapan mobil roda empat, maka kamu wajib mencoba game Ride. Game racing PC ini mengajak kamu menjadi pengendara roda dua yang liar dan penuh aksi.

Saat memainkan game ini, bersiap-siaplah jantung kamu akan terus menerus berdegup kencang.
Permainan terasa semakin sempurna berkat grafis game yang sangat realistis.

Baca Juga :  Bikin Drone Sendiri lebih keren Yah! Ini Dia Cara membuat drone sederhana

Grafiknya begitu tajam dan halus, semua terasa solid dan nyaman ketika dimainkan. Jadi, sudah siap kah kamu menantang adrenalin untuk berkendara di tengah keramaian jalan tol?.

Mengingat game ini begitu berkelas tinggi dengan grafisnya memukau, jadi tidak hera persyaratan PC kamu juga harus berkelas. Setidaknya kamu memerlukan PC dengan RAM sebesar 4GB dan VGA card NVDIA GeForce GTX 460 1gb.

8. Need For Speed Most Wanted 2012

Game Racing Terbaik Untuk PC Need For Speed Most Wanted 2012
Need For Speed Most Wanted 2012

Bagi kamu yang sudah lama memainkan game-game racing PC, pasti kamu tidak asing lagi dengan yang namanya Need For Speed Most Wanted 2012. Game balapan mobil yang sangat populer di tahunnya, sampai sekarang pun game ini masih menjadi pilihan banyak orang.

Efek hujan dan efek cahaya yang ditampilaknnya benar-benar membuat siapa saja terpukau. Kamu bisa memainkan game balapan ini secara Open World juga, sangat seru kan?.

Game ini dirilis oleh Electronic Arts di tanggal 30 Oktober 2012. Platform yang bisa memainkannya adalah Android dan PC.

9. Moto GP 2015

Game Racing Terbaik Untuk PC Moto GP 2015
Moto GP 2015

Game racing terbaik dengan grafis memukau yang terakhir adalah Moto GP 2015. Game balapan roda dua ini benar-benar memiliki grafis yang realistis.

Game nya pun juga sangat seru, ketangkasan otak kamu akan di uji dengan game ini. Kamu akan menemui banyak sekali belokan tajam yang siap membuatmu terjatuh.

Maka dari itu, selalu hati-hati saat memainkannya. Game Moto gP 2015 ini sangat direkomendasikan bagi kamu yang mengaku pecinta moto gp, sebab game ini sangat mirip sekali dengan aslinya.

Demikianlah sedikit ulasan mengenai game racing pc terbaik dengan grafis memukau.Semoga artikel ini bisa menjadi refrensi bagi kamu yang ingin seru-seruan di jalan raya lewat PC milikmu.

Loading...
loading...
Gambar Gravatar
Saya bekerja di sebuah perusahaan Marine Service di Batam, aktivitas saya setiap hari selain melakukan kegiatan pokok di perusahaan juga menulis di blog, membangun web. Saya nge-blog sejak 2009 dan merupakan hobi sekaligus saya berbagi pengalaman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.