Smartphone seri baru dari LG Midrange G4 Stylus dan G4c

Apa yang baru lagi dari LG? Produsen alat-alat elektronika dari Korea ini? Dua Smart Phone seri baru dari keluarga G4 yaitu LG Midrange G4 Stylus dan G4c, khabar dari sumber terpercaya dua seri produksi LG Smart Phone ini akan di pasarkan dalam beberapa minggu mendatang

LG Midrange G4 Stylus dan G4c

Tampilan LG Midrange G4 Stylus dan G4c
Tampilan LG Midrange G4 Stylus dan G4c

Tampilan LG Midrange G4 Stylus dan G4c

G4 Stylus memiliki lebar layar 5,7 inchi, sedikit lebih lebar dibandingkan seri G4 yang anya memiliki lebar layar 5,5 inchi.

LG Rubberdium Stylus merupakan layar dasar yang disematkan pada keluaran seri ini, lebih mudah pemakaian dalam berekspresi dalam bercorat-coret di permukaan layar.

Sementara seri kedua yaitu G4c memiliki layar selebar 5 inci namun tetap menjanjikan banyak fitur premium G4 dalam desain yang elegan.

Dua buah seri keluaran terbaru dari LG yang merupakan contoh sempurna bagi pengguna smartphone premium namun dengan harga yang terjangkau.

Fitur LG Midrange G4 Stylus dan G4c

Fitur kamera yang tersemat memiliki kekuatan 13 megapixel untuk kamera belakang dan 5 megapixel untuk kamera depan.

Fitur LG Midrange G4 Stylus dan G4c
Fitur LG Midrange G4 Stylus dan G4c

Sementara baterai bawaan yang dapat dilepas memiliki daya 3.000 mAh, yang cukup ampuh untuk menghidupkan smartphone ini dengan waktu yang cukup lama.

Prosesor yang dipakai adalah octa-core 1,2 GHz, quad-core 1,4 GHz untuk LTE atau 3G . Tersedia juga dengan pemakaian RAM 1 GB dengan penyimpanan internal sebesar 8 GB dan siap dengan slot eksternal memori micro SD.

Performa Midrange G4 Stylus dan G4c

Yang membuatnya kurang kuat dari G4 premium, yang menjalankan prosesor 1,8 GHz hexa-core Qualcomm Snapdragon 808 dan fitur 3 GB RAM, 32 GB penyimpanan internal dan mendukung ekspansi microSD hingga ukuran 2 TB.

Performa LG Midrange G4 Stylus dan G4c
Performa LG Midrange G4 Stylus dan G4c

Kedua seri ini menawarkan pengalaman LG eksklusif seperti Gesture Sot, Glance View dan Knock Code ditambah RAM sebesar 1 GB penyimpanan internal 8 GB dan slot kartu microSD.

Loading...
loading...

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *