Membersihkan rumah dengan robot Dyson 360 Eye

Diposting pada
Membersihkan rumah dengan robot Dyson 360 Eye
Ingin rumah anda bersih tanpa anda harus bersusah payah membersihkanya?
Jawabannya adalah DYSON 360 Eye, sebuah robot rakitan Sir James Dyson dari Perusahaan Dyson yang berkedudukan Cotswolds yang akan mengerjakan tugas anda tersebut. Dengan hanya menekan tombol pada gadget maka robot akan bekerja sesuai dengan perintah anda.
Membersihkan rumah dengan robot Dyson 360 EyeDyson 360 Eye diklaim memiliki mesin penghisap yang lebih kuat dan lebih baik dalam pendeteksian kotoran dengan teknologi kamera yang canggih dan unik. Beberapa pakar bahkan mengatakan bahwa Dyson 360 Eye adalah salah satu penemuan yang menarik yang ikut meramaikan pasar penjualan mesin mesin robotic lainya, seperti Hoover, iRobot, Samsung, Neato, dan Vileda.
“ Jika tidak ada kendala Dyson mengatakan bahwa Robot Dyson 360 akan menjadi robot vacuum cleaner yang meraih puncak penjualan dan bukan hanya sebagai produk niche” Kata Will Findlater saat di wawancari majalah Stuff.
Menurut rencana robot pembersih Dyson 360 ini akan dipasarkan di Jepang mulai bulan ketiga tahun depan (2015).
Sebelumnya Dyson telah mengeluarkan robot vacuum cleaner jenis lain yaitu DC06 pada tahun 2001, namun karena alas an financial dibatalkan produksinyabeberapa tahun kemudian.
Membersihkan rumah dengan robot Dyson 360 EyeDyson 360 memiliki kelebihan dalam menghemat energy dengan menggunakan motor yang lebih efisien dan hemat daya. Sehingga di harapkan memiliki penghematan lebih daya dalam baterai.
“ kami telah mengembangkan selama beberapa tahun beberapa motor digital terkecil dan lebih kuat, sehingga memungkinkan mampu member daya hisap yang lebih kuat, kinerja mesin akan menjadi lebih bagus” Kata Nick Schneider, seorang Insinyur desain kepada BBC.
“Selain itu kami telah mengembangkan sistem visi yang memungkinkan mesin menjadi  sangat metodis dalam pembersihan tanpa melewatkan bagian dari ruang lantai.”
Vakum ini dilengkapi dengan lensa panorama, yang duduk di atas sebuah kamera yang menangkap pemandangan 360 derajat pada 30 frame per detik yang dikombinasikan dengan data dari sensor.
Inovasi lain adalah kemampuan untuk mengatur pembersihan dari jarak jauh melalui sebuah aplikasi Android atau iOS.
Membersihkan rumah dengan robot Dyson 360 Eye
Mr Schneider juga mengakui bahwa mesin baru tetap kurang kuat dibandingkan model plug-in-dan-mendorong perusahaannya, yang berarti akan memakan waktu lebih lama untuk melakukan pembersihan yang luas.
 Namun dia mengatakan itu mungkin masih menjadi pilihan yang lebih baik untuk keluarga dengan tata letak rumah yang cocok dengan teknologi otomatis.
Perusahaan Amerika Moneual juga memiliki model baru yang menambahkan lap basah untuk membantu lantai keras menjadi bersih.

Rilis terbaru Samsung memungkinkan pemilik untuk mengarahkan ke tempat kotor dengan menyinari tanah dengan laser pointer.

Loading...
loading...
Gambar Gravatar
Saya bekerja di sebuah perusahaan Marine Service di Batam, aktivitas saya setiap hari selain melakukan kegiatan pokok di perusahaan juga menulis di blog, membangun web. Saya nge-blog sejak 2009 dan merupakan hobi sekaligus saya berbagi pengalaman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.