Memperbaiki website atau blog dengan 101 caraAbi Blog

Memperbaiki website atau blog dengan 101 cara

Memperbaiki website atau blog dengan 101 cara

    Memperbaiki website atau blog dengan 101 cara

  1. Web atau blog yang tidak SEO bukan berarti tidak ada pengunjung ke blog dari mesin pencari, tetapi jika web maupun blog tidak mendapatkan peringkat pencarian teratas dengan kata kunci yang umum digunakan para pengguna internet untuk mencari data atau informasi maka kecil kemungkinan mendapatkan banyak pengunjung karena pastinya pengunjung akan memilih peringkat teratas pada mesin pencari untuk mendapatkan data
  2. Both on- site SEO dan off-site SEO sangat diperlukan . Tidak mungkin dapat mencapai hasil yang baik tanpa melakukan optimasi pada web atau blog
  3. Lebih cepat melakukan optimasi web atau blog akan lebih baik, semakin lama menunda berarti semakin sulit mendapatkan peringkat yang bagus.
  4. Mengetahui web dan blog peringkat terbaik dan cari tahu kenapa bisa jadi di peringkat keatas di halaman satu pencarian, khususnya untuk kata kunci yang diinginkan. Jadi mengetahui kata kunci yang anda inginkan akan bersaing dengan web atau blog tersebut.
  5. Tidak membuat situs yang sama, karena strategi SEO pada orang lain belum tentu bekerja pada web atau blog yang akan kita buat/ posting karena terlalu banyak variable yang mempengaruhi.
  6. Mengatur web ataupun blog SEO tidak harus mahal . Cukup menginvestasikan waktu yang secukupnya untuk menciptakan konten yang baik dan selalu membangun hubungan online.
  7. Segala usaha untuk membuat web dan blog tidaklah instan ataupun serta merta, sesuatu yang dikerjakan hari ini mungkin bisa dilihat hasilnya butuh menunggu waktu, dan mungkin belum di indeks mesin pencari dalam kurun minggu bahkan bulan.
  8. Untuk website yang baru , tentunya semakin banyak rintangan dan pekerjaan yang harus diselesaikan, masih butuh waktu panjang. Dan jangan terlalu bermuluk untuk mengungguli website tua yang sudah mapan.
  9. Jangan pernah ada kata website Anda akan selesai . Jika Anda ingin situs Anda untuk terus peringkat lebih tinggi , menarik lebih banyak pengunjung dan membuat lebih banyak penjualan , maka Anda harus selalu menambah dan meningkatkan itu .
  10. Beradaptasi dengan update algoritma . Untuk mencapai dan mempertahankan peringkat yang baik Anda perlu menyesuaikan strategi SEO Anda sebagai mesin pencari berevolusi dari waktu ke waktu .
  11. Anda tidak perlu mengirimkan situs Anda ke mesin pencari . Mereka telah berkembang melampaui titik yang perlu langsung diberitahu bila sebuah website baru , atau halaman di situs web , dibuat .
  12. Dapatkan saran panduan langsung dari Google . Via Pedoman Webmaster dan Bantuan Webmaster Video .
  13. Jangan mengambil resiko mendapat hukuman dari Google . Karena Google memiliki kemampuan yang baik dalam mesin pencarian , penalti dari merekadapat berpengaruh besar untuk jangka panjang , bahkan bisa kehilangan pengunjung ke situs Anda .
  14. Kita bertanggung jawab sepenuhnya untuk semua pekerjaan SEO dilakukan pada website yang kita buat . Mesin pencari tidak akan menghapus hukuman atas dasar bahwa sebenarnya anda tidak melakukan , dan tidak tahu secara spesifik , pekerjaan SEO pada situs Anda .
  15. Set – up dan menggunakan Google Webmaster Tools . Untuk mengetahui , antara lain , apa kata kunci situs Anda peringkat untuk dan mana situs lain yang terhubung dengan Anda .
  16. Set – up dan menggunakan Google Analytics . Untuk mengetahui , antara lain , berapa banyak pengunjung situs Anda mendapatkan , kata kunci yang mereka gunakan untuk menemukannya , dan halaman apa yang mereka kunjungi .
  17. Set – up halaman Google+ untuk bisnis Anda . Melakukan hal membangun kepercayaan dengan Google dan meningkatkan peringkat untuk kata kunci pencarian .
  18. Diperbanyak sumber lalu lintas web atau blog . Google merupakan sumber besar lalu lintas tetapi tetap 100 % hal itu bergantung pada mereka para pengunjung untuk menempatkan anda dalam posisi di mesin pencarian .
  19. Gunakan Pay Per Klik selain SEO . Jika Anda mampu melakukan keduanya , kemudian melakukan keduanya , karena meskipun PPC dapat mahal , Anda bisa mendapatkan pengunjung ke situs Anda langsung untuk setiap kata kunci yang Anda inginkan .
  20. Rendahnya kualitas akan berisiko tinggi . Rendahnya kualitas backlink dan / atau kualitas konten di tempat dapat dengan mudah mengakibatkan situs Anda yang dikenakan sanksi oleh mesin pencari .
  21. Buat konten terutama untuk orang-orang , jadi bukan hanya untuk mesin pencari . Tidak ada gunanya membuat konten yang peringkat baik jika tidak membantu orang , menarik perhatian mereka , atau mempengaruhi mereka untuk kembali suatu saat.
  22. Hapus duplikat konten . Anda dapat dihukum karena memiliki konten yang sama persis , serupa atau sangat mirip dengan beberapa halaman situs yanglain apalagi situs yang lebih dulu memposting konten tersebut
  23. Hapus , penggabungkan atau penambahan halaman dengan konten dari banyak konten sumber lain. Memiliki banyak halaman konten – ringan, dengan tampilan halaman waktu yang singkat , dapat mengakibatkan mesin pencari merendahkan semua peringkat kata kunci situs Anda .
  24. Jangan menjiplak konten dari situs-situs lain . Jika mesin pencari menemukan bahwa konten di situs Anda hasil dari mengambil dari tempat lain maka mungkin peringkat akan downgrade untuk beberapa waktu , atau bahkan semua , dari halaman Web Anda .
  25. Mengklaim bahwa anda penulis sebuah konten yang ternyata bukan.
  26. Menghubungkan akun Google+ Anda ke konten Anda dapat meningkatkan dengan baik peringkat dan klik -tayang .
  27. Pastikan konten Anda cukup baik untuk berada di halaman 1 . Jika konten Anda tidak lebih baik dari konten yang sudah pada halaman 1 untuk kata kunci maka situs Anda tidak layak untuk peringkat di sana.
  28. Buat konten Anda menarik bagi pengunjung . Semakin menarik adalah , semakin lama akan tinggal di situs Anda , dan jam tayang tinggi sinyal ke mesin pencari bahwa situs Anda layak peringkat yang baik.
  29. Membuat video . Mereka meningkatkan jumlah waktu yang dihabiskan orang di situs Anda dan juga memungkinkan Anda untuk mendapatkan link dari situs berbagi video .
  30. Buat statistik / grafik / grafik / infographics . Orang lebih cenderung untuk berbagi dan link ke jenis konten dari konten yang ditulis sederhana .
  31. Memperbanyak konten sama dengan lebih banyak peringkat , lebih banyak pengunjung. Search engine akan memilih situs yang terpercaya karena banyaknya pengunjung yang percaya, situs yang diisi dengan banyak halaman konten akan lebih membuat berkualitas lebih baik .
  32. Tambahkan blog ke situs web Anda . Melakukan membuatnya cepat dan sederhana untuk menambahkan halaman baru konten ke situs Anda .
  33. Buat konten untuk posting di situs-situs lain dan blog . Orang-orang jauh lebih mungkin untuk link ke Anda jika Anda memberikan mereka dengan konten untuk digunakan pada situs mereka .
  34. Membuat promosi konten dengan konten . Jika Anda membuat konten tanpa memasarkannya maka orang akan berjuang untuk menemukan itu , dan jika mereka tidak dapat menemukannya mereka tidak dapat menautkan atau berbagi .
  35. Buat judul yang unik , judul deskriptif untuk setiap halaman . Dalam 65 karakter Anda perlu membuat topik halaman yang jelas untuk para pencari informasi dan mesin pencari .
  36. Buat diskripsi yang unik , deskripsi meta deskriptif untuk setiap halaman . Dalam 160 karakter Anda perlu untuk menjelaskan topik halaman dengan cara yang membujuk orang untuk mengklik situs Anda, bukan situs lain yang tercantum dalam hasil pencarian .
  37. Teliti kata kunci pencarian sebelum mengoptimalkan dan membagi untuk mereka . Jika Anda memilih kata kunci yang salah , terlepas dari apa yang Anda lakukan untuk on-site dan off-site SEO , Anda akan mendapatkan sangat sedikit pengunjung.
  38. Gunakan Google Keyword Tool . Ini memberikan daftar yang baik kata-kata dan frase yang berhubungan dengan ide-ide kata kunci yang Anda masukkan ke dalamnya .
  39. Dapatkan gagasan kata kunci dari orang lain . Mereka ( pelanggan , pemasok, mitra , teman, dll
  40. Targetkan kata kunci yang relevan . Semakin relevan kata kunci Anda , semakin mudah dan cepat itu adalah untuk peringkat untuk mereka , dan semakin tinggi persentase pengunjung yang akan datang .
  41. Kata kunci target dengan tujuan komersial . Anda ingin pengunjung yang siap untuk berlama lama membuka halaman anda daripada mereka yang hanya mencari informasi sekedarnya.
  42. Kata kunci yang panjang adalah sumber besar lalu lintas . Ini lebih cepat dan lebih murah untuk peringkat lebih lama , frase kata kunci spesifik , dan lebih dari 40 % dari pencarian terdiri dari empat kata atau lebih .
  43. Dedikasikan 1 halaman website Anda untuk setiap kata kunci yang Anda targetkan . Melakukan hal membuat lebih mudah bagi mesin pencari untuk mengkategorikan dan peringkat halaman Anda .
  44. Tambahkan kata kunci di tempat yang benar . Memasukkan pada url , judul halaman , deskripsi meta , tag header dan tag alt gambar .
  45. Hindari isian kata kunci . Anda lebih mungkin akan dihukum daripada dikreditkan jika Anda menggunakan frase kata kunci berulang-ulang pada halaman.
  46. Backlink mempengaruhi peringkat lebih dari apa pun . Jumlah dan kualitas link yang menunjuk ke situs Anda akan sangat menentukan dalam posisi apa peringkat situs Anda .
  47. Jangan menetapkan target backlink . Link bangunan harus stabil , konsisten , proses yang sedang berlangsung , yang tidak berhenti ketika Anda mencapai jumlah tertentu .
  48. Dapatkan backlink dari sumber yang relevan . Search engine ingin menampilkan hasil yang relevan untuk setiap kata kunci , dan link dari halaman / situs yang relevan adalah sinyal kuat kepada mereka bahwa situs Anda relevan .
  49. Dapatkan backlink dari sumber terpercaya . Link dari situs terpercaya sinyal ke mesin pencari bahwa situs Anda dapat dipercaya juga.
  50. Bersiaplah untuk bekerja untuk backlink berkualitas tinggi . Umumnya , semakin mudah Anda bisa mendapatkan link , nilai kurang kemungkinan akan memiliki .
  51. Berhati-hatilah dengan membayar orang untuk link ke website Anda . Membeli backlink bisa , dan tidak bekerja , namun, ada risiko yang pasti terlibat jika Anda membeli yang murah dan / atau dari orang-orang yang secara terbuka menjualnya .
  52. Jangan terlibat dalam jaringan link. Manfaat mendapatkan link dari jaringan rendah , sedangkan risiko yang dikenakan sanksi dan kehilangan peringkat tinggi .
  53. Diversifikasi profil backlink Anda . Dapatkan berbagai jenis link dari berbagai alamat IP .
  54. Membangun backlink ke setiap halaman situs Web yang Anda ingin peringkat . Dapatkan orang untuk link ke dalam – halaman situs Anda – yang Anda ingin peringkat untuk kata kunci tertentu – serta homepage .
  55. Hubungan yang ada merupakan sumber instan backlink . Beberapa pemasok, mitra dan pelanggan akan link ke situs Anda jika Anda meminta mereka untuk melakukannya .
  56. Dapatkan backlink baik bahwa persaingan Anda sudah memiliki . Jika seseorang telah dikaitkan dengan salah satu pesaing Anda maka ada kesempatan yang masuk akal bahwa mereka akan link ke Anda juga jika Anda memberi mereka alasan yang baik untuk .
  57. Dapatkan beberapa link balik dengan kata kunci target Anda sebagai link teks . Jenis link penting , tetapi harus membuat kurang dari 25% dari profil backlink Anda .
  58. Mayoritas backlink Anda harus bermerek . Sebuah profil backlink tanpa banyak link bermerek ( seperti ‘ Nama Perusahaan ‘ dan ‘ www.companyname.co.uk ‘ ) sinyal ke mesin yang Anda telah menggunakan taktik bangunan link manipulatif dalam mesin mencari.
  59. Tahu siapa yang terhubung ke Anda . Dalam Google Webmaster Tools , pergi ke ‘ Lalu Lintas ‘ dan kemudian ‘ Link ‘ untuk memeriksa berapa banyak situs yang terhubung dengan Anda.
  60. Mendaftar di Ahrefs , Majestic SEO atau Open Site Explorer . Melakukan hal memberi Anda akses ke data backlink yang luas untuk situs Anda dan juga situs pesaing Anda .
  61. Setiap halaman situs Web Anda harus dikaitkan dengan dari setidaknya satu halaman lainnya . Mesin pencari tidak termasuk halaman dalam hasil mereka yang tidak terkait dengan baik secara internal (dari halaman lain dari situs yang sama ) atau eksternal ( dari situs lain ) .
  62. Memiliki link langsung dari situs Anda ke halaman Anda yang paling penting . Melakukan melewati wewenang dari homepage ke halaman yang penting Anda dan meningkatkan peringkat halaman tersebut.
  63. Tambahkan link di – konten ke halaman lain yang relevan di situs Web Anda . Sementara tidak berharga sebagai link eksternal , internal link yang masih melewati wewenang dan sinyal ke mesin pencari apa halaman untuk peringkat untuk kata kunci .
  64. Hapus link keluar yang tidak perlu . Hanya link ke halaman di situs lain yang menurut Anda pengunjung ke situs Anda akan menemukan membantu dan / atau menarik.
  65. Link ke situs web dan blog yang relevan . Orang biasanya melihat jika Anda link ke mereka , dan jika Anda link ke mereka , ada kesempatan yang masuk akal bahwa mereka akan link kembali kepada Anda jika Anda memiliki situs yang baik .
  66. Tinggalkan komentar pada website dan blog yang relevan . Melakukan hal membangun kepercayaan dan hubungan dengan orang – baik pemilik situs dan pengunjung ke situs tersebut.
  67. Berinteraksi dengan blogger dalam komunitas Anda . Semakin baik orang dengan blog yang relevan tahu Anda (melalui situs sosial , forum , email , dll ) semakin besar kemungkinan mereka akan link ke situs Anda dan untuk berbagi konten Anda .
  68. Hubungi usaha kecil dengan situs yang relevan . Sebuah hubungan yang baik , di mana Anda membantu mempromosikan situs satu sama lain , membuat SEO sederhana dan lebih murah untuk Anda dan untuk mereka .
  69. Menulis siaran pers untuk berbagi berita dan pendapat. Ini adalah cara yang baik untuk mendapatkan konten, dan link dari , situs di luar industri Anda dan lingkaran koneksi .
  70. Telepon orang untuk mengembangkan hubungan online. Email dapat dengan mudah diabaikan atau dilupakan , namun panggilan telepon tidak begitu banyak .
  71. Gunakan website Anda untuk membangun kepercayaan dan hubungan . Semakin banyak hubungan yang Anda miliki, dan semakin banyak orang mempercayai Anda , semakin banyak orang akan berbicara tentang Anda , link ke Anda , dan, akhirnya , membeli dari Anda .
  72. Tambahkan alamat dan nomor telepon ke setiap halaman situs Web Anda . Hal ini akan membangun kepercayaan dan meningkatkan peringkat jika Anda menargetkan frase kata kunci yang berisi kota / kota nama Anda .
  73. Dapatkan tercantum dalam industri lokal dan direktori . Kebanyakan direktori tidak berharga , namun, harus ada setidaknya 10 yang relevan dengan daerah. 
  74. Meminta pelanggan untuk meninggalkan review direktori Google+ dan lokal. Review positif meningkatkan peringkat di daftar lokal Google dan dapat diakses secara langsung dari hasil pencarian .
  75. Jadilah pribadi dengan cara yang bisnis besar tidak bisa . Puting individualitas Anda dan kepribadian di sepanjang proses SEO off-site ( email penjangkauan , posting tamu , Tweets , dll ) membuat orang lain lebih mungkin untuk terlibat dengan Anda.
  76. Gunakan situs sosial untuk mempromosikan konten orang lain maupun Anda sendiri . Orang biasanya tahu apakah Anda telah mengambil tindakan terhadap situs sosial untuk membantu mereka , dan jika mereka melihat bahwa Anda telah membantu mereka , kemungkinan mereka membantu Anda dalam kembali jauh lebih tinggi .
  77. Menambahkan tombol berbagi sosial ke website Anda . Semakin mudah Anda membuatnya untuk orang-orang untuk berbagi konten Anda , semakin besar kemungkinan mereka akan melakukannya .
  78. Sosial media bukanlah pengganti untuk SEO . Strategi sosial Anda harus menjadi bagian dari , atau harus berjalan bersama , strategi SEO Anda .
  79. Search engine peringkat halaman web , bukan situs web . Apakah atau tidak halaman peringkat untuk kata kunci tertentu tergantung pada kualitas dari halaman individu, dan bukan kualitas situs Anda secara keseluruhan .
  80. Usaha kecil dapat peringkat lebih tinggi dari bisnis besar . Ini tidak biasa untuk halaman di situs bisnis kecil untuk peringkat lebih tinggi dari halaman di situs perusahaan besar , nasional.
  81. Tahu di mana Anda peringkat. Dalam Google Webmaster Tools , pergi ke ‘ Lalu Lintas ‘ dan kemudian ‘ Query pencarian ‘ untuk memeriksa di mana situs Anda peringkat untuk kata kunci .
  82. Bertujuan untuk menjadi di atas 3 , bukan hanya bagian atas 10 . Jika situs Anda tidak peringkat di atas 3 posisi untuk kata kunci maka Anda hanya akan mendapatkan sebagian kecil ( kurang dari 10 % ) dari lalu lintas dari pencarian untuk kata kunci tersebut .
  83. Tingkatan bisa menyesatkan . Jumlah 1st peringkat halaman Anda miliki adalah tidak relevan jika peringkat tersebut tidak dikonversi ke jumlah pengunjung dan, akhirnya , penjualan .
  84. Jangan khawatir tentang PageRank . Situs dengan PR rendah dapat , dan sering , mengungguli situs dengan PR tinggi .
  85. Pilih antara menggunakan www atau tidak menggunakan www . Pastikan bahwa situs Anda diatur untuk memuat baik di www.domainname.com atau domainname.com – tidak keduanya .
  86. Mengadopsi arsitektur situs datar. Setiap halaman situs Anda harus dapat diakses dalam waktu 3 klik dari situs Anda .
  87. Gunakan , struktur URL yang jelas sederhana. Orang harus dapat menebak topik halaman dengan hanya melihat URL-nya .
  88. Gunakan tag header . Sertakan variasi target frase kata kunci di H1 halaman dan tag H2 .
  89. Gunakan potongan kaya . Mereka memberikan data tambahan mengenai situs Anda ke mesin pencari dan dapat meningkatkan tampilan daftar situs Anda dalam hasil pencarian .
  90. Gunakan 301. Jika Anda mengubah url dari sebuah halaman di situs Anda, tapi jangan mengarahkan url lama ke yang baru , setiap link yang menunjuk ke yang lama akan sia-sia .
  91. Set – up kesalahan 404 halaman yang berguna . Menghubungkan ke konten terbaik dari halaman 404 Anda berarti pengunjung yang melihatnya cenderung meninggalkan situs Anda
  92. Optimalkan gambar Anda . Sertakan sasaran frase halaman kata kunci , atau variasi dari itu , dalam nama file dan tag alt img gambar pada halaman tersebut .
  93. Mengoptimalkan website Anda untuk pengguna ponsel . Situs Anda harus jelas dan mudah digunakan untuk orang yang mengakses menggunakan smartphone dan tablet .
  94. Periksa browser dan kompatibilitas resolusi layar . Situs Anda perlu membuat benar di setiap web browser ( Chrome , IE , Safari , dll) dan resolusi layar ( 1366 × 768 , 1024 × 768 , 800 × 600 , dll ) .
  95. Memaksimalkan Kecepatan loading website Anda . Gunakan tool kecepatan situs Google dan melaksanakan rekomendasi yang mereka berikan Anda .
  96. Gunakan sebuah perusahaan web hosting yang handal . Peringkat kata kunci situs Anda akan diturunkan jika situs Anda secara teratur dapat diakses.
  97. Secara teratur backup website Anda . Jika Anda kehilangan data situs Anda, maka Anda kehilangan peringkat Anda juga, sebagai mesin pencari cepat menghapus situs yang tidak diambil dari hasil mereka .
  98. Tetap up- to-date dengan berita dan tren SEO . Baca situs seperti Search Engine Watch , Search Engine Land dan SEOmoz .
  99. Jika Anda tidak tahu , meminta seseorang . Jika Anda memiliki pertanyaan , tanyakan hal itu dalam sebuah forum online SEO atau hubungi konsultan SEO .
  100. Tanyakan konsultan SEO banyak pertanyaan . Jika Anda akan mempekerjakan seseorang , Anda akan mengambil kurang risiko jika Anda tahu banyak tentang mereka dan strategi mereka.
  101. Terlibat dengan konsultan SEO Anda . Semakin banyak Anda tahu tentang SEO , dan semakin konsultan tahu tentang bisnis Anda , semakin baik hasilnya . Sumber: www.seomark.co.uk

Loading...
loading...

Buat Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *