Mengapa iPhone 8 Meledak?

Mengapa iPhone 8 meledak? Apple mulai menyelidiki masalah ini

Beberapa kasus yang kita dengar tentang meledaknya Smartphone iPhone 8 menjadi bahan studi bagi pihak kasus sendiri. Tapi mengapa iPhone 8 meledak?

Beberapa waktu yang lalu kita dengar kejadian meledaknya iPhone 8 di Taiwan pada saat pemilik membawa perangkat tersebut kemudian terbelah sekitar 3 menit menggunakannya.
Sesuatu yang aneh, karena semua aksesoris yang digunakan termasuk charger adalah produksi asli dan resmi Apple.

Baca Juga :  Hati-Hati Membeli Smartphone Tipis, Inilah Kelemahan yang Wajib Anda Tahu
Mengapa iPhone 8 meledak
Mengapa iPhone 8 meledak

Mengapa iPhone 8 meledak ?

Kejadian yang kedua terjadi di Jepang, saat seorang wanita menerima telepon menggunakan iPhone 8 barunya kemudian tiba-tiba perangkat seluler tersebut terpecah meledak.

Ada beberapa perkiraan sebagai alas an terjadinya peristiwa tersebut, yaitu perekat yang digunakan untuk menggabungkan sisi depan dan belakang dari iPhone 8 tersebut berkekuatan lemah dan tidak tepat.

Bahkan hanya melakukan sedikit guncangan terhadap perangkat atau hanya kotak kemasan terjatuh dapat menyebabkan perangkat telepon tersebut terpisah.

Mengapa iPhone 8 meledak? dimulai dari membengkaknya bagian baterai di dalam perangkat, lalu menekan kedua sisi yang menyebabkan terpisah.

Perlu berhati-hati dalam penggunaan perangkat yang mudah menghasilkan panas pada baterai, karena semua kejadian meledaknya smartphone berawal dari munculnya panas yang tinggi dari bagian baterai.

Kemudian terjadi pembengkakan yang akhirnya meletus.
Bisa dibayangkan jika kejadian tersebut tepat pada saat kita menggenggam perangkat di dekat telinga. Apa yang terjadi?

Loading...
loading...
Dua tab berikut mengubah konten di bawah ini.
Saya bekerja di sebuah perusahaan Marine Service di Batam, aktivitas saya setiap hari selain melakukan kegiatan pokok di perusahaan juga menulis di blog, membangun web. Saya nge-blog sejak 2009 dan merupakan hobi sekaligus saya berbagi pengalaman.

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *