Moto 360 teknologi jam cerdas dari Motorola

Diposting pada
Moto 360 teknologi jam cerdas dari Motorola
Siapa yang tidak mengenal Motorola, sebuah merk dagang terkenal dunia yang memproduksi bermacam-macam barang elektronik? Meskipun khabar terakhir menyebutkan bahwa divisi produksi smartphone Motorola telah beralih kepemilikan ke pihak Lenovo
Motorola kembali menawarkan sebuah produknya berupa jam tangan cerdas (smart watch), yaitu Moto 360.
Moto 360 memiliki diameter lingkaran 1,5” atau sama dengan 3,8cm berjenis LCD Touchscreen dengan band metal tipis dan tahan air.
Jam cerdas tersebut didukung oleh operasi kelas Android Wear yang merupakan system operasi baru keluaran dari Google yang khusus dirancang untuk layar kecil.
Moto 360 teknologi jam cerdas dari MotorolaSelain itu jam cerdas ini juga mampu memonitor denyut jantung, penghitung langkah dan tidak kalah menariknya adalah tertanam sebuah perangkat lunak (software) untuk memonitor proprietary tidur.
Jam tangan cerdas ini dirilis bulan Oktober di Inggris meskipun versi yang sama sudah di jual di Amerika dengan model tali kulit (belum memakai type band metal).
Motorola mengeklaim menjadi produsen pertama untuk jam tangan cerdas berbentuk melingkar ini, meskipun LG sebenarnya telah mengumumkan jam tangan yang serupa dengan model LG sendiri.
Loading...
loading...
Gambar Gravatar
Saya bekerja di sebuah perusahaan Marine Service di Batam, aktivitas saya setiap hari selain melakukan kegiatan pokok di perusahaan juga menulis di blog, membangun web. Saya nge-blog sejak 2009 dan merupakan hobi sekaligus saya berbagi pengalaman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.