Ps4 Vs Xbox One Lebih Bagus Yang Mana?

Ps4 vs Xbox One. Kamu pilih mana?! Sejak dari kecil kita sudah mengetahui apa itu Playstation dimulai dari Playstation 1, 2 dan bahkan yang terbaru ini 3. Mungkin 3 juga sudah mulai di tinggalkan oleh pecinta gamer yang lain. Karena kehadiran Playstation 4 dan XboxOne yang merupakan saingan Playstation saat ini, namun dari segi persaingan.

Baca Juga :  Apakah Arduino Microcontroller, pemahaman dasar

Playstation mungkin sudah di kenal sejak jaman dulu tetapi ada juga yang ingin lebih mengetahui tentang bagaimana cara bermain dengan menggunakan XboxOne.

Ps4 vs Xbox One jika dilihat dari pesatnya penjualan ps4 yang sangat gemilang, Sony sudah menjual 60,4 juta unit dalam pertengahan tahun ini ke para pelanggan setianya yang ada di seluruh dunia. Di bandingkan pada November 2015 kemarin penjualan ini meningkat dua kali lipat.

Baca Juga :  Sensor Modul Salwico SM13/11, cara kerja, Data Teknis, Setting Address dan Koneksi

Sony mengumumkan pada saat itu penjualan unitnya hanya terjual sebanyak 30 juta unit. Ini membuktikan bahwa Playstation masih dicintai oleh para penggemarnya sampai saat ini.

ps4 vs Xbox One
ps4 vs Xbox One

Ps4 Vs Xbox One

Ps4 Vs Xbox Onedi Acara Playstation Play Everything Roadshow

Karena penjualan ps4 sangat gemilang, banyak bermunculan tentang asumsi soal PS4 yang lebih laku ketimbang konsol lain termasuk XboxOne, bagaimanakah pihak Sony menanggapi itu semua.

Ian Purnomo, selaku Public Relations Interview Singapore, menegaskan asumsi tersebut selalu dilebih-lebihkan. Sayangnya ia tidak memberikan komentar berlanjut tentang penjualan PS4 yang laris ketimbang XboxOne.

Seperti yang kita lihat pada acara Playstation Play Everything Roadshow, Di Mall Kelapa Gading 3, kita semua menyadari bahwa setiap gamer mempunyai masing-masing platform favoritnya.

Dan banyak dari mereka yang memainkan PS4. Benar sekali, tergantung kebutuhan para gamer, kalau mereka lebih nyaman memainkan smartphone ya mereka main game di handphone. Tapi banyak juga yang masih merasakan sensasi bermain yang luar biasa di alat canggih konvensional macam PS4 ini.

Play Station Play Everything Roadshow adalah gelaran perdana Sony untuk menawarkan pengalaman bermain PS4 secara cuma-cuma dengan beberapa judul permainan game baru.

Jadi kalau kalian lebih suka yang mana ini ps4 vs Xbox One? Playstation keluaran terbaru ini bisa dimainkan via TV dengan sistem Plug dan Play. Untuk para gamer tidak usah repot-repot mikirin spesifikasi ketika mau main PS4, tinggal beli langsung main deh.

Loading...
loading...
Dua tab berikut mengubah konten di bawah ini.
Saya bekerja di sebuah perusahaan Marine Service di Batam, aktivitas saya setiap hari selain melakukan kegiatan pokok di perusahaan juga menulis di blog, membangun web. Saya nge-blog sejak 2009 dan merupakan hobi sekaligus saya berbagi pengalaman.

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *