Sendok berteknologi khusus untuk penderita Parkinson dari Google

Diposting pada

Sendok berteknologi khusus untuk penderita Parkinson dari Google

    Baru-baru ini raksasa mesin pencarian terbesar dunia yaitu Google membeli sebuah perusahaan yang telah mengembangkan sebuah sendok ber-teknologi yang dirancang khusus untuk penderita penyakit Parkinson.
Sendok berteknologi khusus untuk penderita Parkinson dari Google
    Sebuah terobosan bisnis yang luar biasa yang dilakukan oleh Google dalam memasuki bisnis teknologi kesehatan, didorong oleh kepentingan pribadi dari co-founder Sergey Brin. 
    Satu tahun yang lalu Google menjadi investor utama di Calico, sebuah perusahaan yang didedikasikan untuk pengembangan obat-obatan untuk memeperpanjang hidup. 
    Sendok berteknologi ini di kembangkan oleh Lift Labs setelah sebelumnya di akuisisi untuk bergabung dalam proyek dan riset Google X. 
    Secara bertahap Raksasa Google meningkatkan portofolia dalam dunia kesehatan. Sebelumnya Google memperkenalkan kontak lensa (contact lens) cerdas yang dapat mengatur kadar glukosa dalam air mata untuk membantu memantau orang dengan kondisi seperti diabetes. 
Sendok berteknologi khusus untuk penderita Parkinson dari Google    Pada bulan juga memeperkenalkan sebuah proyek Ambitius Science “Basline Study” dalam rangka mengumpulkan informasi genetic dan molekuler anonym untuk menciptakan gambaran seperti apa manusia yang sehat itu. 
    Fasilitas penelitian semi rahasia Google X didirikan untuk bekerja pada teknologi mutakhir. Proyek Google yang lain misalnya Google’s Driverless Car, Ballons untuk memberikan broadband dan Google Glass.

Baca Juga :  Pesawat Drones untuk pertanian (Agricultural Drones)
Loading...
loading...
Gambar Gravatar
Saya bekerja di sebuah perusahaan Marine Service di Batam, aktivitas saya setiap hari selain melakukan kegiatan pokok di perusahaan juga menulis di blog, membangun web. Saya nge-blog sejak 2009 dan merupakan hobi sekaligus saya berbagi pengalaman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.