Toshiba memperkenalkan SSD memori flash 3D 64-layer dalam satu paket

Diposting pada

SSD memori flash 3D 64-layer Toshiba

SSD memori flash 3D 64-layer Toshiba ~ Toshiba America Electronic Components, Inc. (TAEC), pemimpin teknologi yang terpercaya di dunia, mengumumkan produk mutakhir barunya. Yaitu seri BG3. Produk ball grid array (BGA) solid state drive (SSD) generasi teranyar.

Produk terbaru Toshiba 64-layer, 3-bit-per-sel TLC (Tree Layer Cell) BiCS FLASH ™. Dirancang untuk mendorong kemajuan masa depan perangkat mobile. SSD BG3 Toshiba memberikan kinerja yang lebih baik dan secara fisik lebih kecil daripada drive berbasis SATA tradisional.

Selain itu, dengan rancangan DRAM-less hemat biaya, rangkaian BG3 yang unik memungkinkan pengalaman pengguna berkualitas tinggi dengan fraksi kebutuhan daya SSD3 NVM Express®2 (NVMe ™) lainnya.

SSD memori flash 3D 64-layer Toshiba
SSD memori flash 3D 64-layer Toshiba

Fitur Host Memory Buffer (HMB)

Seri BG3 Toshiba memanfaatkan fitur Host Memory Buffer (HMB) pada NVMe Revision 1.2.1 untuk mempertahankan kinerja tinggi tanpa DRAM terintegrasi dengan menggunakan memori host untuk tujuan manajemen flash.

Kombinasi yang kuat ini memungkinkan perangkat dalam memanfaatkan kinerja penyimpanan NVMe dengan memaksimalkan tapak dan keterjangkauan. Untuk menghadirkan pengalaman mobile generasi mendatang kepada pengguna baru.

Selain cepat dan ekonomis, SSD miniatur ini juga menawarkan solusi data center dan enterprise sebagai solusi alternatif untuk penyimpanan boot server.

Dengan gaya dan portabilitas di atas menjadi pilihan akan kebutuhan produsen laptop dan tablet masa sekarang. Rangkaian BG3 dirancang khusus untuk memungkinkan perangkat yang lebih ramping dan lebih hemat daya.

SSD4 tertipis di dunia

Dengan menghilangkan DRAM dari desainnya, seri BG3 dari Toshiba menawarkan SSD4 tertipis di dunia yang hanya memiliki tinggi 1,3mm. Dan memberikan konsumsi daya rendah untuk memaksimalkan masa pemakaian baterai.

SSD Toshiba BG3 berukuran namun berperforma tinggi. Menampilkan arsitektur PCI Express® (PCIe®) 5 Gen3 x2 dan arsitektur NVMe Revision 1.2.1. BG3 memberikan pembacaan hingga 1520 MB / s, 2,7 kali bandwidth maksimum teoritis SATA 6Gbit / s dan sampai 840 MB / S sequential write6, 1,5 kali bandwidth maksimum teoritis SATA 6Gbit / s.

Selain itu, BG3 juga dilengkapi cache SLC untuk kinerja yang sangat baik untuk mempercepat beban kerja jenis burst, seperti yang dialami pada PC berbasis Windows®7.

Kapasitas Seri BG3

Seri BG3 ultra-kompak tersedia dalam kapasitas 128GB, 256GB, dan 512GB8. Ketiga model tersebut tersedia dalam komponen BGA permukaan (M.2 1620) atau modul bentuk dilepas (M.2 2230) untuk fleksibilitas desain platform.

Generasi ketiga Toshiba BG SSD dirancang untuk tidak menyala, namun memicu revolusi dalam komputasi mobile dan IoT. Seri BG3 tidak hanya lebih kecil dan ringan, namun juga lebih pintar berkat rancangan DRAM-less hemat biaya. Dengan teknologi HMB yang dikombinasikan dengan memori flash 3D 64-layer 3D dengan teknologi TLC.

Harga Seri BG3

SSD seri Toshiba BG3 dapat membantu menjembatani kesenjangan kinerja dan harga antara SSD SATA dan NVMe mainstream, mengurangi biaya modal dan operasional. Seri BG3 menyelesaikan masalah ini dengan menyediakan penyimpanan booting. Dengan konsumsi daya yang lebih baik dan jejak yang kompak pada kapasitas yang sesuai.

Desain paket tunggal BG3 dilengkapi dengan controller dan firmware Toshiba terintegrasi dengan memori Toshiba Flash dan dioptimalkan untuk kinerja, rendah. Kinerja dan kehandalan.

Untuk mengatasi kebutuhan keamanan modern, pilihan self-encrypting drive (SED) dengan TCG9 Opal Version 2.01 tersemat di dalamnya.

SSD memori flash 3D 64-layer Toshiba

Loading...
loading...
Gambar Gravatar
Saya bekerja di sebuah perusahaan Marine Service di Batam, aktivitas saya setiap hari selain melakukan kegiatan pokok di perusahaan juga menulis di blog, membangun web. Saya nge-blog sejak 2009 dan merupakan hobi sekaligus saya berbagi pengalaman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.