Status

Diposting pada

Status

Nilai dari seseorang itu di tentukan dari keberaniannya memikul tanggungjawab, mencintai hidup dan pekerjaannya.( Abi Royen)

Dari hal kecil……
Membiasakan diri hidup tanpa memakan hak orang lain dengan korupsi, tidak menjadikan korupsi sebagai hal biasa dan wajar. 

Hal yang “Baik” tidak terkurung pada satu tempat, baik akan tetap baik dimanapun! di masjid, gereja, tempat kerjamu, proyekmu, dikampungmu dll. “Baik” tidak terbatas ruang dan waktu. 

Lalu baru kita teriak “Aku benci dengan Indonesia yang penuh koruptor”. 
Tanya diri……
Apa tidak ada hal yang lebih “halal” untuk ‘dilacurkan’? memasukkan makanan haram ketubuh anak istri?( Abi Royen)

Merasa terapapun tanpa parameter apapun…itu ngarang!( Abi Royen)


Tidak ada satupun hal sempurna bisa kubuat, tapi selalu aku melakukan dengan sepenuh hati. Menyatukan hati dan pikiran, Inilah caraku “mencintai”.

Selalu menganggap semua mudah dan dimudahkan jadi seolah cukup menunggu nasib baik. Padahal semua dari diri kita masing-masing untuk merubahnya, Tapi semua punya alasan masing-masing, tentunya cuma alasan pembenaran diri. Mendapat hal yang bagus katanya hak dan memang harus diterimanya, mendapat hal buruk katanya nasib. Terus peran kita untuk diri sendiri apa???( Abi Royen)

Aku ikuti kebesaran hatimupun tnp kepal ditangan. Pergilah!( Abi Royen)

Seberapa kemasyuran dirimu hingga terus ‘mengikat’ masa lalu? 
dan…
Seberapa kesuraman dirimu hingga terus ‘terikat’ masa lalu??
…lepaskan, karna hidup untuk hari esok.( Abi Royen)

Berapapun mahalnya dirimu aku sanggup membayar dengan kebohonganku.( Abi Royen)

Aku punya bnyk kata kata kotor yg indah buatmu, aku punya segudang cara jahat yg romantis buatmu, aku punya beribu pikiran buruk yg susah dilupa buatmu. Tapi aku tidak punya satupun yg baik yg membuatmu sedih dan kecewa.( Abi Royen)

  • kalau mengikuti arahnya air pasti terus kebawah sampai ke tanah dan laut, khawatir gag ikut menguap( Abi Royen)

    Bukankah wanita tidak perlu telanjang untuk membuktikan dia cantik??? Jagalah auratmu, begitulah kecantikan itu terjaga.( Abi Royen)

    Sukses adalah mengetahui tujuan hidup, menabur benih dengan menolong orang lain, dan selalu tumbuh menuju potensi puncak.( Abi Royen)

    Cara berfikir yg bodoh (menurutmu )kayak aku aja bisa membentuk aq sesuai keinginanku, apalagi bisa berpikir cerdas sepertimu , pasti lebih bisa membentuk seperti keinginanku. Tapi sayangnya aku tetep “ogah”. Karena ujung ujungnya kamu ngeluh, aku dah bilang ngeluh sekali lagi didepanku, aku cat mukamu….( Abi Royen)

    Duniaku terlalu luas untuk mempermasalahkan masa lalu, aku tak pernah bertanya lagi, tak perlu dijawab.( Abi Royen)


    Mengatakan orang lain bodoh tidak akan membuat kamu pintar bukan? Maka duduklah dengan manis. ..hela nafas, pikirkan kamu membutuhkan oksigen yang lebih kurang sama dgn orang yg kamu bilang bodoh itu.( Abi Royen)

    …..senyummu mengalahkan bau badanku… ( Abi Royen)

    Tidak jarang kita menghargai pekerjaan sebatas pada uang atau upah yang diterima. Kerja akan bernilai lebih jika itu menjadi kebanggaan bagi kita. Sekecil apapun peran dalam sebuah pekerjaan, jika kita kerjakan dengan sungguh-sungguh akan memberi nilai kepada manusia itu sendiri. Dengan begitu, setiap tetes keringat yang mengucur akan menjadi sebuah kehormatan yang pantas kita perjuangkan.( Abi Royen)

    Dulu aku bangga di dalamnya, karena aku merasa ditengah orang orang yang hebat. Setelah tereliminasi aku tetap bangga, karena telah mendapat kepercayaan bahwa aku bisa survive sendiri tanpa kalian. bukankah itu tujuannya??? membentuk pribadi yang mandiri? Caranya tetap sama bahwa aku mencintai apa yang kalian cintai, aku mengagumi apa yang kalian kagumi. Tidak jauh beda!!! Yang beda adalah aku tidak butuh nama besar, aku tidak bisa memandang pembelajaran kita dulu adalah segalanya. Karena hari ini, dan esok masih ada pembelajaran yang harus aku lakukan.( Abi Royen)
Baca Juga :  Cara Efektif Menekan Tagihan Listrik Di Hotel
Loading...
loading...
Gambar Gravatar
Saya bekerja di sebuah perusahaan Marine Service di Batam, aktivitas saya setiap hari selain melakukan kegiatan pokok di perusahaan juga menulis di blog, membangun web. Saya nge-blog sejak 2009 dan merupakan hobi sekaligus saya berbagi pengalaman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.