Tentang Chuck Norris

Diposting pada

Chuck Norris

   Chuck Norris adalah bintang film internasional dan yang telah membintangi 23 film yang antara lain adalah Delta Force, Code of Silence and Missing in Action , hanya untuk beberapa nama . 

   Serial televisi ” Walker , Texas Ranger ” , bertahan hingga selama delapan setengah tahun. dengan 203 episode , adalah yang paling sukses dalam Saturday Night Series CBS setelah” Gunsmoke ” . 
 Untuk ukuran internasional, film seri tersebut dilihat oleh lebih dari 80 negara di seluruh dunia dengan rata-rata 1 miliar pemirsa setiap hari .
Tentang Chuck Norris  Norris awalnya adalah sebagai seorang guru terkenal dalam seni bela diri dan telah enam kali tak terkalahkan dalam ‘World Professional Middle Weight Karate Champion‘ .
  Dia adalah orang pertama dari belahan bumi Barat dalam tradisi lebih dari 4.500 tahun Tae Kwon Do akan diberikan gelar kedelapan peringkat Black Belt Grand Master . Pada 1970-an ia telah merevolusi seni bela diri di AS dan menciptakan sistem sendiri bernama Chun Kuk Do ( yang berarti ” The Universal Way ” ) dan merupakan Founder and Chairman of the United Fighting Arts Federation.

   Chuck Norris juga merupakan penulis buku terlaris New York Times dari tiga bukunya . termasuk Black Belt Patriotism: How to Reawaken America , dan pada tahun 2004 menerbitkan otobiografinya yang bertajuk Against All Odds .    Norris juga telah menulis dua karya fiksi , ” The Justice Riders ” dan ” A Threat to Justice “. 

    Pada tahun 2006 , ia menambahkan ” kolumnis ” untuk daftar kredit dengan peluncuran kolom internet populer nya di situs berita independen WorldNetDaily . com . Kolom mingguannya sekarang banyak sindikasi oleh Human Events and Townhall , satu dari antara outlet lain .

   Memiliki gaya kehidupan sehat dan bugar selama lebih dari lima dekade , Norris telah mempromosikan pentingnya latihan sebagai sponsor Total Gym , mesin latihan populer yang dijual secara internasional di lebih dari 80 negara .    Baru-baru ini ia meluncurkan kolom kesehatan dan kebugaran sindikasi mingguan yang disebut C -Force untuk membantu menginspirasi dan meningkatkan kesehatan dan kebugaran pembaca dengan mengambil pandangan holistik kesehatan yang kesehatan diperoleh dan dipelihara dengan memperlakukan diri sebagai suatu keseluruhan yang terintegrasi ,dalam pikiran , tubuh dan jiwa .

   Sebuah fenomena nyata internet , Norris telah menjadi subyek yang tak terhitung jumlahnya Paul Bunyan -jenis fiksi ” fakta ” dari eksploitasi , disampaikan oleh fans . Saat ini ada lebih dari satu juta seperti ” fakta ” mengambang di internet . Pada bulan November 2009 , ia mengeluarkan secara Rresmi Chuck Norris Fact Book , dengan fokus pada 101 fakta favorit dan ceritanya .

  Merupakan seorang pembicara publik yang sangat populer , Norris adalah pendukung kuat dari NRA , mendukung hak 2nd amandemen dan bernama Honorary Chairman of the NRA’s , “Trigger the Vote ” kampanye dan pernah menjabat sebagai juru bicara untuk lembaga seperti The United Way dan The Veterans Administration. Norris adalah seorang veteran Angkatan Udara , sebagai Honorary Member of the Marine Corps pada tahun 2007.

 Ia seorang pria yang memiliki keyakinan agama yang mendalam dan semangat memberi, Chuck akan mengatakan bahwa di samping keluarganya , prestasi yang paling berharga itu adalah penciptaan pada tahun 1992 KICKSTART KIDS Foundation
   Istrinya , Gena , juga merupakan orang yang punya andil besar dalam upaya ini sebagai Foundations Co-Chairman. Dengan tujuan membangun karakter moral yang kuat di masa muda melalui pelatihan seni bela diri , Yayasan telah menjadi misi yang paling penting dari Chuck dan kehidupan Gena , mengikuti perkembangan dan kesejahteraan keluarga mereka . 
  KIDS KICKSTART sekarang memiliki lebih dari 6.500 anak muda setiap hari sebagai bagian dari kurikulum sekolah , program ini telah meluluskan hampir 70.000 anak-anak . Tujuan mereka adalah untuk memperluas program ini di seluruh Texas dan akhirnya nasional .

  Norris ‘ hidup di peternakan dekat Houston , di mana mereka membesarkan anak kembar mereka , Dakota dan Danilee .
  Materi from http://www.chucknorris.com/biography.htm


Loading...
loading...
Gambar Gravatar
Saya bekerja di sebuah perusahaan Marine Service di Batam, aktivitas saya setiap hari selain melakukan kegiatan pokok di perusahaan juga menulis di blog, membangun web. Saya nge-blog sejak 2009 dan merupakan hobi sekaligus saya berbagi pengalaman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.