Tentang Chuck Norris

Chuck Norris

   Chuck Norris adalah bintang film internasional dan yang telah membintangi 23 film yang antara lain adalah Delta Force, Code of Silence and Missing in Action , hanya untuk beberapa nama . 

   Serial televisi ” Walker , Texas Ranger ” , bertahan hingga selama delapan setengah tahun. dengan 203 episode , adalah yang paling sukses dalam Saturday Night Series CBS setelah” Gunsmoke ” . 
 Untuk ukuran internasional, film seri tersebut dilihat oleh lebih dari 80 negara di seluruh dunia dengan rata-rata 1 miliar pemirsa setiap hari .
Tentang Chuck Norris
  Norris awalnya adalah sebagai seorang guru terkenal dalam seni bela diri dan telah enam kali tak terkalahkan dalam ‘World Professional Middle Weight Karate Champion‘ .
  Dia adalah orang pertama dari belahan bumi Barat dalam tradisi lebih dari 4.500 tahun Tae Kwon Do akan diberikan gelar kedelapan peringkat Black Belt Grand Master . Pada 1970-an ia telah merevolusi seni bela diri di AS dan menciptakan sistem sendiri bernama Chun Kuk Do ( yang berarti ” The Universal Way ” ) dan merupakan Founder and Chairman of the United Fighting Arts Federation.

   Chuck Norris juga merupakan penulis buku terlaris New York Times dari tiga bukunya . termasuk Black Belt Patriotism: How to Reawaken America , dan pada tahun 2004 menerbitkan otobiografinya yang bertajuk Against All Odds .    Norris juga telah menulis dua karya fiksi , ” The Justice Riders ” dan ” A Threat to Justice “. 

    Pada tahun 2006 , ia menambahkan ” kolumnis ” untuk daftar kredit dengan peluncuran kolom internet populer nya di situs berita independen WorldNetDaily . com . Kolom mingguannya sekarang banyak sindikasi oleh Human Events and Townhall , satu dari antara outlet lain .

Baca Juga :  Sensor Penting Untuk Rumah Pintar
   Memiliki gaya kehidupan sehat dan bugar selama lebih dari lima dekade , Norris telah mempromosikan pentingnya latihan sebagai sponsor Total Gym , mesin latihan populer yang dijual secara internasional di lebih dari 80 negara .    Baru-baru ini ia meluncurkan kolom kesehatan dan kebugaran sindikasi mingguan yang disebut C -Force untuk membantu menginspirasi dan meningkatkan kesehatan dan kebugaran pembaca dengan mengambil pandangan holistik kesehatan yang kesehatan diperoleh dan dipelihara dengan memperlakukan diri sebagai suatu keseluruhan yang terintegrasi ,dalam pikiran , tubuh dan jiwa .

   Sebuah fenomena nyata internet , Norris telah menjadi subyek yang tak terhitung jumlahnya Paul Bunyan -jenis fiksi ” fakta ” dari eksploitasi , disampaikan oleh fans . Saat ini ada lebih dari satu juta seperti ” fakta ” mengambang di internet . Pada bulan November 2009 , ia mengeluarkan secara Rresmi Chuck Norris Fact Book , dengan fokus pada 101 fakta favorit dan ceritanya .

  Merupakan seorang pembicara publik yang sangat populer , Norris adalah pendukung kuat dari NRA , mendukung hak 2nd amandemen dan bernama Honorary Chairman of the NRA’s , “Trigger the Vote ” kampanye dan pernah menjabat sebagai juru bicara untuk lembaga seperti The United Way dan The Veterans Administration. Norris adalah seorang veteran Angkatan Udara , sebagai Honorary Member of the Marine Corps pada tahun 2007.

 Ia seorang pria yang memiliki keyakinan agama yang mendalam dan semangat memberi, Chuck akan mengatakan bahwa di samping keluarganya , prestasi yang paling berharga itu adalah penciptaan pada tahun 1992 KICKSTART KIDS Foundation
   Istrinya , Gena , juga merupakan orang yang punya andil besar dalam upaya ini sebagai Foundations Co-Chairman. Dengan tujuan membangun karakter moral yang kuat di masa muda melalui pelatihan seni bela diri , Yayasan telah menjadi misi yang paling penting dari Chuck dan kehidupan Gena , mengikuti perkembangan dan kesejahteraan keluarga mereka . 
  KIDS KICKSTART sekarang memiliki lebih dari 6.500 anak muda setiap hari sebagai bagian dari kurikulum sekolah , program ini telah meluluskan hampir 70.000 anak-anak . Tujuan mereka adalah untuk memperluas program ini di seluruh Texas dan akhirnya nasional .

  Norris ‘ hidup di peternakan dekat Houston , di mana mereka membesarkan anak kembar mereka , Dakota dan Danilee .
  Materi from http://www.chucknorris.com/biography.htm


loading...

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *