Tentang satelit iridium

Diposting pada

Tentang satelit iridium ~ Kelompok satelit Iridium terdiri dari 66 satelit low-earth (LEO), satelit cross-linked yang beroperasi dalam satu jaringan dan didukung oleh beberapa multiple orbit spare.

Jaringan Satelit Iridium memiliki gateway di Arizona dan fasilitas telemetri, pelacakan dan kontrol tambahan di Kanada dan Norwegia. Iridium adalah konstelasi satelit komersial terbesar di dunia.

Tentang satelit iridium
Tentang satelit iridium

Tentang satelit iridium

Data atau panggilan suara melalui Iridium Pilot diterima oleh satelit terdekat ke lokasi perangkat berada, di manapun di bumi.

Baca Juga :  Pemanfaatan Energi Biomassa Sangat Menguntungkan Lingkungan

Lalu lintas ini dioancarkan melalui jaringan satelit meshed dan diterima di Alaska Ground Station. Dan kemudian dipancarkan kembali melalui jaringan terestrial ke Gateway di Arizona.

Di gateway, lalu lintas dikonversi kembali ke protokol internet (Internet Protocol / IP) dan suara, tergantung jenis panggilan dan dikirim ke jaringan switch telepon umum (Public Switched Telephone Network / PSTN).

Baca Juga :  BIOS, Fungsi, Cara Kerja dan Arti Kode Beep yang Muncul
Loading...
loading...
Gambar Gravatar
Saya bekerja di sebuah perusahaan Marine Service di Batam, aktivitas saya setiap hari selain melakukan kegiatan pokok di perusahaan juga menulis di blog, membangun web. Saya nge-blog sejak 2009 dan merupakan hobi sekaligus saya berbagi pengalaman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.