Chipset Rumah Pintar Nirkabel Multi-Protokol RS9116N-DBT dari Redpin Signal

Diposting pada

Chipset rumah pintar terbaru dan tercanggih dari Redpin Signal, yang mendukung kebutuhan konektivitas kompleks semua perangkat dalam rumah pintar.

Chipset produksi terbaru ini selain memiliki efisiensi tinggi, juga berfungsi sebagai mesin pembelajaran menggunakan perangkat keras yang sangat diperlukan dalam membangun kecerdasan buatan (AI = artificial intelligence).

Chipset rumah pintar ini mampu menyediakan konektivitas nirkabel multi-protokol, yang beroperasi secara bersamaan dengan daya rendah, kinerja tinggi, tingkat keamanan yang mumpuni dan kemampuan menjalankan proses kecerdasan dan kebutuhan daya yang rendah.

Baca Juga :  Pengertian Anemometer dan Cara Pemakaian Anemometer

Hanya dengan satu chipset untuk satuproyek kompleks rumah pintar, mampu mengatur semua perangkat yang terintegrasi sesuai kebutuhan dalam membangun rumah pintar.

Melalui penggunaan protocol IP standar yang bekerja secara bersamaan dapat secara independen mengatur kunci-kunci keamanan rumah, kamera, alarm, bel pintu, robot, telepon, penerangan, sistem pendingin / pemanas ruang. Dll.

chipset rumah pintar
RS9116NT-DBT

Apa yang berbeda dengan jenis SoC lain, dengan kelebihannya dibanding chipset terdahulu? yaitu masa pemakaian baterai internal. SoC standar memiliki masa pemakaian baterai hanya tujuh bulan, sementara produk baru RS9116N-DBT mampu bertahan hingga empat tahun lamanya. Ini wajar karena chipset ini hanya mengkonsumsi kurang dari 113 mikro ampere untuk tetap bekerja secara online melalui Wi-Fi.

Selain kelebihan-kelebihan diatas, chipset ini juga memiliki kemampuan mengirimkan data hingga 100 Mbits/s yang tetap kompatibel dengan semua jenis WiFi standar hingga Wi-Fi 6.

Menarik dan efisien karena dikemas dalam paket 8,8 x 8 mm, chipset ini sudah terintegrasi bersama mikrokontroler Arm Cortex M4, perangkat keras keamanan terpadu serta protocol nirkabel ( Wi-Fi, Bluetooth, Bluetooth Low Energy, ZigBee, dan protocol Thread).

Chipset rumah pintar terbaru ini dilengkapi dengan mode pengaktifan nirkabel unik yang tetap menyala meskipun tinggalmemiliki daya mikroamp / rendah.

Loading...
loading...
Gambar Gravatar
Saya bekerja di sebuah perusahaan Marine Service di Batam, aktivitas saya setiap hari selain melakukan kegiatan pokok di perusahaan juga menulis di blog, membangun web. Saya nge-blog sejak 2009 dan merupakan hobi sekaligus saya berbagi pengalaman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.