Beranda » Teknologi » Kontrol Penerangan Tanpa Kabel Untuk Industri Dari Dialight

Kontrol Penerangan Tanpa Kabel Untuk Industri Dari Dialight

Produk baru keluaran dari Dialight adalah sistem kontrol penerangan tanpa kabel untuk dunia industri, melalui IntelliLED berplatform Industrial Internet of Thinks (IIoT)yang memungkinkan aplikasi penerangan di industri besar.

Pemanfaatan produk baru berplatform IntelliLED IIoT ini misalnya untuk meningkatkan keamanan dan keselamatan industri /pabrik. meningkatkan produktivitas, efisiensi energi, penghematan biaya dan kesiapan di kondisi alam yang ekstrim sekalipun.

Kontrol penerangan tanpa kabel

IntelliLED merupakan sistem penerangan terintegrasi yang secara otomatis memberikan kontrol penerangan /pencahayaan canggih dengan menggunakan antarmuka mudah dan umum.

Baca Juga :  Cara Instalasi Stop Kontak Leona Mudah dan Cepat

Melalui jaringan nirkabel 2,4 GHz, dengan kemapuan self-healing network, dan kemampuan mengontrol jaringan industri yang rumit, mengakomodasi hingga 120 fixture dan node sensor di dalam enclose dengan IP66 / NEMA 4X.

Sistem kontrol penerangan tanpa kabel dengan IntelliLED Enterprise Server ini dapat mengendalikan hingga 10.000 node / simpul. Kemampuan mengelompokkan perangkat, memungkinkan proses kinerja yang cepat dan mumpuni, penyederhanaan kontrol jaringan dengan pembagian per area.

Baca Juga :  Perhitungan pada Tranformator Inti Besi / Baja

Juga terdapat fitur tingkat pencahayaan menggunakan program pada sistem dengan menyesuaikan output cahaya dalam kapasitas 5% – 100%.

Sistem ini dilengkapi dengan pemrograman berbasis web yang kompatibel dengan PC, perangkat seluler atau menggunakan tablet. Alat analisis jaringan RF dan saluran RF untuk mengoptimalkan signal. Tersedia protocol keamanan untuk memastikan bahwa hanya pengguna yang terpercaya yang dapat mengakses sistem.

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.