Beranda » Instrumentasi » Digital » Panel Pengukur DC Murata Miniatur

Panel Pengukur DC Murata Miniatur

Produsen Elektronika Murata, salah satu produsen perangkat elektrik dan elektronika telah mengeluarkan produk panel pengukur DC miniatur baru yang didedikasikan untuk aplikasi pengukuran tegangan dan arus industri dan laboratorium.

Produk ini lebih untuk aplikasi pengukuran tegangan dan arus industri dan laboratorium . Produk baru tersebut yaitu seri DMR35, seri ini terdiri dari pengukur amperemeter dan voltmeter, ditenagai dari sumber daya eksternal 9-32 VDC .

Panel Pengukur DC Murata Miniatur
Panel Pengukur DC Murata Miniatur

Panel pengkur Murata DMR35 memiliki tampilan grafik yang unik hingga memiliki 3-1 / 2 digit bersama dengan sebuah panel meter numerik tradisional. Ukuran desain untuk masuk ke dalam lubang pemasangan 2,5″, sebagai pengganti drop-fit mekanik selama bertahun jenis panel meter analog. Dengan kemampuan kelas perlindungan IP66.

Baca Juga :  Pembahasan Sensor dan Tranducer ( pengertian, macam dan jenis)

Fitur eksklusif lainnya adalah pembacaan grafik yang digabungkan dengan nilai absolut digital yang memberikan respons cepat, gerakan seperti analog untuk membantu pengukuran yang berubah dengan cepat.

Fitur utama dari seri panel pengukur ini yakni termasuk kisaran input mode umum +/- 48 V, akurasi pengukuran hingga 0,8%, menggunakan resistor shunt internal presisi untuk meningkatkan akurasi, dan kecerahan tampilan layar yang dapat disesuaikan oleh pengguna. Juga menawarkan konsumsi arus rendah, khas 37 mA pada 12 VDC.

Blok Diagram Panel Pengukur DC Murata Miniatur
Blok Diagram Panel Pengukur DC Murata Miniatur

Rentang pengukuran arus yang dapat dipilih, pengukuran amperemeter dapat dikonfigurasi untuk pengukuran arus dari 50 µA hingga 25 A dengan menggunakan resistor shunt internal dan 5-500 A untuk eksternal. Voltmeter, dengan pengukuran voltase yang dapat dipilih, menawarkan rentang pengukuran DC dari 0 hingga 50 Vdc atau +/- 5 V dan +/- 50 Vdc.

Baca Juga :  Rumus Arus Listrik

DMR35 dikemas dalam kemasan presisi berbahan polikarbonat yang kokoh, yang dapat dipasang di lubang bundar menggunakan sekrup yang disediakan. Produk ini ditargetkan untuk instrumentasi laboratorium, otomatisasi pabrik, dan aplikasi lain yang memantau arus dan tegangan DC secara akurat.

Murata juga memproduksi Konverter AC / DC Murata yang kokoh, yang menawarkan konsumsi daya yang lebih rendah dan peningkatan waktu penahanan, dibandingkan dengan solusi yang ada.

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.